Tips mengatasi rasa bosan saat ngeblog

Posted: July 12, 2014 in Uncategorized

Halo semua 🙂

Kembali lagi dengan postingan dari ku, oke, Kali ini aku akan Share tips mengatasi rasa bosan saat ngeblog dari ku.

Rasanya saat baru-baru ngeblog, kita semangat sekali dalam mebuat artikel. Apalagi jika trafik pengunjung tinggi. Tetapi jika trafik sedang menurun, anda sedang bosan dengan dunia menulis dalam per-bloggeran, anda akan menjadi malas membuat artikel baru, Blog pun jadi tidak terurus dan trafik menurun drastis.
Blog itu seperti rumah, yang harus ttp di rawat agar Memiliki tampilan yang baik, nyaman di huni para Pengunjung internet.

Berikut ini adalah tips mengatasi rasa bosan saat ngeblog dari ku:

1.Ingat Blog
Ingat di saat kita susah payah membangun Blog itu dengan kerja keras seperti membangun rumah. Aku sendiri adalah Blogger baru, yang bahkan kadang merasakan kebosanan saat ngeblog.
Ingatlah itu, dan buka lah Internet,  buka Blog anda dan mulailah kembali menulis agar blog tetap aktif, dan terawat. Pembaca suka sekali terhadap blog yang rajin update artikel, maka Blog anda akan semakin ramai.
Tidak perlu menulis sesuatu artikel yang panjang, tulis saja artikel yang pendek. Apapun itu topik artikel nya. Terserah anda yang penting ttp berkualitas dan tetap update artikel.
Kehabisan ide?

Baca artikel ini tips mencari ide artikel blog yaa 🙂

2.coba ngeblog di temani Cemilan favorit
Hehe, ini adalah ide dari ku. Sampai sekarang jika aku ngeblog, aku akan memakan cemilan favorit sambil ngeblog, So, ngeblog jadi makin enjoy dan semangat.

3.Buat artikel tentang kesukaan
Jika anda membuat artikel mengenai kesukaan anda seperti makanan, artis favorit dan SBG, anda akan lebih semangat dalam menulisnya. Pastikan anda untuk menulis sesuatu yang seperti sudah ku jelaskan yaitu Buat artikel tentang kesukaan.
Jadi anda lebih berminat.

4.Artikel tentang keahlian
Misalkan anda seseorang yang ahli Memasak, Menyanyi atau SBG nya.
Kenapa tidak anda menulis juga tentang keahlian anda?
Maksud ku adalah, berbagi pengetahuan anda tentang keahlian seperti cara mempelajari nya.
Semua artikel seperti ini justru menarik untuk di simak karena ini seperti mengajarkan Keahlian anda untuk pembaca dalam artikel yg di buat.

Semua artikel itu menarik di bahas, dengan gaya pembahasan yang rinci, mudah di mengerti DLL.
Aku bukan menggurui, karena aku masih Newbie, bukan Master. Ku hanya ingin berbagi di sini mengenai hal ini karena ini berdasarkan Cara2 ampuhku dalam mengatasi kebosanan saat ngeblog.

Sekian dulu artikel kali ini, mohon maaf jika kurang jelas atau apapun itu. Jika ada kekurangan dalam artikel, mohon sampaikan lewat komentar di bawah.

Terimakasih dan sekian.

Comments
  1. agus says:

    Newbie tp km smart bgt

Leave a comment